Langsung ke konten utama

Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day

Postingan dibawah ini membahas beberapa hal berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day, & semisal kamu ingin jelas, maka paparan ini sesuai untuk dipahami, karena kamu tidak pernah dapat mengucapkan apa yang kamu tidak memahami berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day. Berikut ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Kota Yogyakarta.

Informasi Carter Mobil Toyota Hiace dan Biayanya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta


Nakula Travel menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yang wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event bisnis. sbb ini yaitu banyak berita singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yaitu lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga Sewa Toyota Hiace di Semarang secara menyeluruh diantaranya sebagai berikut:
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya sewa kendaraan, harga sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.
  4. Besarnya biaya makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.
  5. umpama penyewaan sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir wajib dibayar oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List harga yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler dan tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tsb, silahkan tlp kami

Menurut saya kamu menyenangi guna meneruskan memahami artikel Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day ini kan ? Oke, kami persilahkan kalian berusaha meneruskan memahami artikel Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day ini, agar lebih mengetahui apa isi dari artikel Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day yang singkat ini.

Rangkuman Informasi Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Yogya

Yogya mendapatkan beragam julukan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah setingkat propinsi yang paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya memiliki daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni diantaranya sebagai berikut :
  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Pariwisata di Yogya

Yogya tentunya selalu ramai pengunjung khususnya tatkala weekend. Yogya termasuk destinasi pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian destinasi pariwisata di Yogya :
  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Situs Gua Sentono
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Ngobaran
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Jlamprong
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. XT Square
  22. Ramai Mall
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Imogiri

List PTN & PTS di Yogya

Yogya tentunya menarik hati kaum remaja dari segala pelosok tanah air untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan atau swasta tersedia di Yogya. Saat ini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, beroperasi di Yogya. Tentunya ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Yogya. tentu seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran umpama masyarakat Republik Indonesia menyebut Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya diantaranya yakni dibawah ini :
  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut ialah banyak pilihan kendaraan yang boleh kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil New Ertiga Kota Semarang - Kota Yogyakarta

Mobil New Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil New Ertiga begitu sesuai memiliki design bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan modern. New Ertiga memiliki ukuran body pendek umpama dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Hiace. Namun justru dgn kondisi tersebut New Ertiga lbh gampang dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat membawa satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan New Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran sewa kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Kota Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yang serupa dgn Avanza, karena buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn tipe beda. mungkin ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan maknanya tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Avanza. walaupun Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, & eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Yogyakarta

Banyak publik yang menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang tidak mahal. Pada umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu family saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin tetapi kendaraan type ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Kota Yogyakarta

Mobil Mobilio yaitu model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM hemat. Kalian dapat menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Kota Yogyakarta

Mobil Kijang Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dgn design interior yang baik ingin terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik saat liburan nasional. BBM kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.
Saat ini perkiraan saat yang pas untuk menuliskan hal-hal inti yang tersurat dan tersirat pada paparan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day ini. Dengan menuliskan pada MS Word akan memudahkan kamu memahami apa yang inti berkaitan dengan tulisan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day. Akan tetapi, kalian tidak ada keharusan untuk menuliskan apa yang inti dari info Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Full Day ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyedia Jasa Sewa Kendaraan Untuk Wisata di Semarang Central Java

Artikel berikut ini akan membahas beberapa hal berhubungan dengan Penyedia Jasa Sewa Kendaraan Untuk Wisata di Semarang Central Java , dan sekiranya kamu ingin tahu, maka uraian ini sesuai untuk disimak, karena kamu tak pernah mampu mengatakan sesuatu yang kamu tak mengetahui tentang Penyedia Jasa Sewa Kendaraan Untuk Wisata di Semarang Central Java . Agen Rental Kendaraan Wisata Kota Semarang Jateng sangat banyak sekali. Nakula Travel merupakan salah satu Rental Kendaraan Wisata Kota Semarang Jateng. Kamu boleh memutuskan pilihan pribadi yg cocok dengan ekspektasi anda. Kota Semarang ialah salah satu kategori kota modern di NKRI. Kota Semarang memiliki jmlh penduduk lbh dari 1,7 juta jiwa. Dalam beberapa waktu terakhir, kemajuan Semarang sangat signifikan yg dikenali dengan munculnya bermacam gedung perkantoran yg berada di penjuru kota. Perkembangan daerah ini menunjukan peran penting Kota Semarang terhadap jalannya perekonomian NKRI. Kota Semarang berada kurang lebih 558 kilome

Informasi Pilihan Jual Mobil Bekas 50jt

Satu-satunya upaya untuk mengikuti tentang hal terbaru mengenai Informasi Pilihan Jual Mobil Bekas 50jt yaitu berusaha membaca tulisan yang sedang trending. Seandainya kamu membaca berbagai sesuatu yg kamu temukan berkaitan dengan Informasi Pilihan Jual Mobil Bekas 50jt, tidak akan menghabiskan waktu yang lama lagi tentu kamu akan mengerti dgn menyimak bahasan Informasi Pilihan Jual Mobil Bekas 50jt ini. Pada saat hendak membeli kendaraan, seseorang tdk hanya dihadapkan dgn pilihan tipe and model kendaraan yg diinginkan, tapi juga pilihan antara membeli yg baru atau second. Keadaan ini disebabkan selain faktor kondisi mobil, pilihan ini juga akan menentukan kondisi finansial pembeli di masa yang akan datang. Manfaat dari membeli kendaraan baru adalah pembeli meraih jaminan sehingga tdk urgen keluar uang tunai banyak buat pemeliharaan kendaraan. selain tersebut, pembeli bisa meraih kendaraan dgn model teranyar dgn teknologi terbaru. Tetapi, kekurangannya pembeli akan segera berkura

Info Ketangguhan Kendaraan Hiace High Grade dan Sejarah Mobil Toyota Hiace

Artikel Info Ketangguhan Kendaraan Hiace High Grade dan Sejarah Mobil Toyota Hiace berikut ini memaparkan beberapa hal terkini yang diharapkan menolong anda memahami tentang Info Ketangguhan Kendaraan Hiace High Grade dan Sejarah Mobil Toyota Hiace dengan lebih lengkap. Rental kendaraan Hiace di Jateng cukup mudah sekali. Kamu bisa membuat pilihan provider jasa rental kendaraan yang cocok kemauan engkau sebab banyak sekali provider jasa sewa Hiace di Semarang . Salah satu provider jasa rental kendaraan di Jateng adalah Nakula Travel. Provider jasa rental kendaraan Nakula Travel nggak sekedar menawarkan rental kendaraan hiace saja akan tetapi juga menawarkan rental mobil: Toyota Innova Reborn, Grand New Avanza , Xenia, Ertiga, Honda Brio. andaikan rombongan anda , maka engkau bisa memakai kendaraan Hiace. kendaraan Hiace punya kapasitas yang lumayan luas, sehingga begitu cocok buat usaha travel juga kebenarannya dari awal kendaraan hiace dikhususkan buat para entrepreneur travel. Ba